Pages

Labels

Antivirus (6) Artikel (11) Film (7) Games (1) Musik MP3 (5) Software (18) Tutorial Blog (3) Windows (3)

Sunday, November 17, 2013

Samsung New PC Studio 1.5.1 Download

                                     

Samsung New PC Studio adalah sebuah aplikasi untuk menyinkronkan , menyimpan dan mentransfer semua file Anda dari ponsel Anda ke komputer Anda .


Kadang-kadang pengguna memiliki terlalu banyak informasi pada ponsel mereka dan mereka ingin mengatur file mereka dan menempatkan data mereka dalam rangka . Dengan utilitas Samsung ini mereka akan dapat tetap aman konten mereka agar tidak kehilangan bagian dari foto, video , kontak, dllJaga informasi pribadi Anda terorganisirDengan tool ini pengguna dapat membuat backup data mereka dan menyimpannya di komputer mereka dengan cara yang sangat sederhana. Ia bekerja menghubungkan perangkat ke komputer dengan program yang diinstal melalui USB atau Bluetooth dan mereka akan melihat semua file mereka pada PC mereka .Cara mentransfer file terdiri dari menyeret dan menjatuhkan semua elemen bahwa mereka ingin pindah ke folder tujuan yang mereka inginkan .Utilitas ini juga memungkinkan berbagi konten pengguna ke jaringan sosial seperti Facebook , Flickr atau YouTube , seperti musik , video atau gambar . Program ini menyediakan sinkronisasi agenda dengan Outlook untuk mengumpulkan pertemuan dan acara khusus bersama-sama.Aplikasi ini juga memiliki editor disertakan di mana Anda dapat mengedit konten multimedia Anda : Anda dapat mengkonversi video dalam berbagai format , menempatkan efek ke foto dan bahkan pratinjau file Anda berkat aplikasi pemutar video .Perangkat lunak ini juga telah terintegrasi fungsi untuk mendeteksi jika ada versi baru dari aplikasi yang tersedia , jadi jika pengguna memiliki klien chat atau game diinstal pada perangkat mereka sekarang mereka akan tahu apakah mereka dapat memiliki versi yang lebih baik .Samsung New PC Studio 1.5.1 FiturFitur-fiturnya adalah sebagai berikut:
  •  Mengelola pesan , buku telepon , dan jadwal di ponsel Anda dan ekspor mereka ke komputer Anda
  • Mengelola foto di ponsel Anda dan PC 
  •  Mengelola dan mengedit file video di ponsel Anda dan PC 
  •  Foto Interchange dan video antara ponsel dan komputer 
  •  Mentransfer dan memutar file musik
  • Drag dan drop fitur untuk meng-upload foto dan video ke Web
Aplikasi mobile lainnyaSebagai alat ini hanya bekerja di ponsel Samsung , memiliki pengguna terbatas tapi ingat bahwa semua perangkat memiliki manajer konten khususnya. Pengguna juga dapat mencoba dengan Nokia PC Suite atau HTC PC Suite untuk mengatur informasi mereka jika mereka sudah memiliki model ponsel .Semua ini perangkat mobile yang mudah digunakan dan mereka memiliki proses yang sama untuk mentransfer file dan mengatur informasi mereka . Kedua alternatif juga memiliki kemungkinan sinkronisasi data mereka ke jaringan sosial dan Outlook .

Download Samsung New PC Studio  Disini

No comments:

Post a Comment