Pages

Labels

Antivirus (6) Artikel (11) Film (7) Games (1) Musik MP3 (5) Software (18) Tutorial Blog (3) Windows (3)

Monday, September 15, 2014

Download Microsoft Security Essentials 4.6.305.0 Update Terbaru 2014

Microsoft Security Essentials adalah alat gratis yang dirancang untuk melindungi sistem Windows dari berbagai jenis perangkat lunak berbahaya, termasuk virus, rootkit, trojan dan spyware.

Program ini besar tindak lanjut seperti produk Microsoft seperti Windows Defender dan dibayar Windows OneCare tersebut. Hotel ini menawarkan bersih dan mudah digunakan antarmuka pengguna, pemindaian pada permintaan dalam 3 mode yang berbeda - lengkap (semua file pada hard drive), cepat (hanya tempat yang paling mungkin terinfeksi) dan adat (pengguna memutuskan pada hal yang harus dipertimbangkan saat pemindaian), penjadwalan scan dan otomatis (atau diaktifkan oleh pengguna) definisi virus update modul. Hal ini juga karantina program untuk mencegah perangkat lunak yang berpotensi berbahaya dari mempengaruhi sistem.


Selain itu, Microsoft Security Essentials dapat mendaftarkan semua jenis informasi tentang ancaman yang terdeteksi, pengguna dapat membuat daftar hal-hal untuk mengecualikan selama scan, yang memungkinkan untuk mendefinisikan file, path, ekstensi dan proses untuk melewati, dan juga memungkinkan pengguna memilih tindakan default (penghapusan atau karantina) untuk salah satu dari tiga tingkat ancaman keamanan. Program memindai removable drive juga dan membuat titik pemulihan sistem, sehingga dalam kasus penghapusan disengaja file penting dll mereka dapat dengan mudah ditemukan.

Versi terbaru dari Microsoft Security Essentials memperkenalkan banyak perubahan. Yang paling penting memperluas fungsionalitas dari mesin scan oleh heuristic scanning dan perbaikan kinerja. Pilihan untuk mengintegrasikan program dengan firewall yang digunakan juga merupakan hal baru yang menarik, serta inspeksi lalu lintas jaringan. Fungsi ini menggunakan mekanisme Windows Filtering platform yang digunakan pada Windows Vista dan Windows 7 sistem. Microsoft Security Essentials 2.0 juga dapat diintegrasikan dengan web browser, meskipun untuk saat ini hanya bekerja dengan Internet Explorer.


Link Download

No comments:

Post a Comment