Pages

Labels

Antivirus (6) Artikel (11) Film (7) Games (1) Musik MP3 (5) Software (18) Tutorial Blog (3) Windows (3)

Friday, February 28, 2014

Susul PS4, PSVita akan hadir di Indonesia


Susul PS4, PSVita akan hadir di Indonesia
Asia Tenggara, terutama Indonesia, bakal kedatangan satu lagi konsol game terbaru dari Sony. Setelah PlayStation 4, kini PSVita TV dikabarkan siap menyapa penggila game tanah air.
Seperti yang dilansir oleh IGN (9/1), PSVita TV akan hadir di lima negara Asia Tenggara pada 16 Januari 2014 ini. Kelima negara tersebut adalah Malaysia, Indonesia, Singapore, Thailand dan Filipina.
Seperti yang pernah dijelaskan pada acara Tokyo Game Show September 2013 lalu, PSVita TV adalah konsol game PSVita namun minus layar. Untuk bisa memainkannya, konsol ini harus terlebih dahulu terhubung dengan monitor atau televisi.
Dengan begitu, pengguna nantinya bisa memainkan game khas PSVita dengan layar yang lebih lega. Akses lewat kontroler DualShock 3 atau memainkan game dari PS4 juga bisa dilakukan dalam perangkat ini.
Selain itu, konsol PSVita TV ini juga bisa memainkan game dari PS3 dengan prasyarat koneksi internet. Nantinya, game tersebut akan diakses oleh konsol lewat komputasi awan secara streaming.
Di Indonesia, PSVita TV akan dijual seharga Rp 1,8 juta. Sementara, jika disertai kontroler DualShock 3 akan dihargai Rp 2,6 juta.

No comments:

Post a Comment